Menu

Perawatan Ayam Aduan Yang Sehabis Tanding Di Arena Adu Ayam

0 Comment


Perawatan Ayam Aduan Yang Sehabis Tanding Di Arena Adu Ayam – Pada artikel kali ini StationBet selaku Agen S128 Adu Ayam Resmi akan membahas mengenai Perawatan Ayam Aduan Yang Sehabis Tanding Di Arena Adu Ayam. pastinya anda sudah tahu bukan jika ayam aduan merupakan jenis hewan yang memang di didik untuk menjadi petarung nah untuk anda yang memang penggemar ayam aduan juga harus mengetahui cara merawatnya dengan baik seperti contohnya saat ayam aduan baru selesai bertanding minimal anda harus tahu bagaimana cara untuk merawatnya dengan segera agar nyawa dari ayam aduan tersebut tertolong.

Dan sebelum kita menuju ke dalam topik pembahasan utama, kami akan membahas sedikit mengenai Permainan sabung ayam online yang diciptakan oleh developer game betting online S128.

Sabung Ayam – Anda mungkin sudah sering mendengar tentang permainan sabung ayam online s128 kan ?. jika belum mari kita jelaskan sedikit. Permainan sbung ayam online merupakan salah satu jenis permainan Betting Sport Online yang dapat di bilang merupakan permainan baru di dalam dunia betting online. dan pastinya permainan ini meskipun tergolong kedalam permianan yang baru tetap saja permainan ini merupakan jenis permainan Favorit di kalangan Bettor Online. bagaimana tidak terkenal, permainan sabung ayam online yang dirilis oleh S128 merupakan adaptasi dari jenis permainan tradisional di benua asia tenggara yang merupakan salah satu kegiatan Hobi untuk sebagian masyarakat nya.

Untuk dapat memainkan permainan sabung ayam online s128 juga sangat mudah karena anda hanya memerlukan koneksi jaringan internet untuk dapat mencari agen Sabung ayam online s128 yang menyediakan jasa permainan sabung ayam online s128 yang dapat anda temukan dengan mudah di jejaring internet dan juga social media. namun untuk anda yang masih baru saya sarankan untuk berhati hati dalam memilih agen karena saat ini sudah terdapat banyak sekali situs situs penipu seperti website Scam atau Phising (Website Scam adalah website yang berisi penipuan dengan cara mengelabui pengunjung dengan tujuan untuk mendapatkan uang secara ilegal & Web Phising adalah website yang menyamar menjadi suatu website resmi dengan tujuan mengumpulkan data username dan password.)

Karena itu untuk anda yang sudah tidak tahan ingin bermain permainan sabung ayam online s128 maka kami sangat menyarankan untuk anda bermain disitus kami www.StationBet, berikut Sedikit penjelasan mengenai StationBet.

Baca Juga : Panduan Pasang Taruhan Game Sabung Ayam Online

StationBet merupakan agen sabung ayam online s128 yang beroperasi di benua asia tenggara yang sudah berjalan selama 10 tahun di dalam dunia betting online dan telah memiliki ribuan member yang telah bergabung bersama kami. situs sabung ayam online s128 kami juga menyediakan permainan sabung ayam online s128 dalam kelas PREMIUM yang tentunya lebih nyaman untuk dimainkan dan tentunya lebih menguntungkan di bandingkan dengan situs atau agen sabung ayam online s128 biasa biasa saja, dan karena kualitas dari situs dan integritas StationBet mampu mengembangkan sayap di benua asia tenggara sebagai situs atau agen permainan sabung ayam online s128 bertaraf internasional dan terkenal di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia dan lain sebagainya.

Sabung Ayam Online – Nah mungkin sudah cukup sampai disini saja untuk penjelasan mengenai permianan sabung ayam online s128 dan juga Agen S128 Adu Ayam resmi StationBet, kalau begitu mari langsung saja kita bahas bersama sama pembahasan utama kita mengenai Perawatan Ayam Aduan Yang Sehabis Tanding Di Arena Adu Ayam berikut ini.

Perawatan Ayam Aduan Yang Sehabis Tanding Di Arena Adu Ayam

Untuk Anda yang sudah lama berada di dalam dunia adu ayam online atau adu ayam pastinya sudah sangat mengerti betul bukan mengenai cara merawat ayam ayam aduan tersebut dengan baik. nah namun bagaiman untuk pemula tentunya untuk anda yang masih tergolong ke dalam kategori pemula di wajibkan untuk mempelajari terlebih dahulu cara merawat yang baik agar tidak membuahkan hasil yang miss seperti misal perawatan ayam aduan yang baru selesai bertanding merupakan salah tahap yang harus dengan sigap ditangani agar ayam aduan tidak mati.

1. Penyembuhan Luka

Bagian kepala, leher, dan sayap merupakan bagian-bagian tubuh yang sering mengalami cidera saat Ayam Aduan ditandingkan. Cidera dan luka ini harus segera disembuhkan agar cepat mengering sehingga tidak berisiko terhadap inveksi bakteri. Cara merawat Ayam Aduan yang terluka tersebut, dapat Anda lakukan dengan memberikan obat luar berupa Betadine atau Tetayokcin. Salah satunya bisa dipilih untuk dioles atau dibalurkan pada bagian yang terluka.

Read More : Situs S128 Link Alternatif S128 Agen S128 Pengganti S128 Net

2. Pemulihan Saluran Napas

Selain luka luar, luka dalam terutama yang terkait dengan saluran pernafasan juga penting untuk mendapatkan perhatian. Setelah menjalani duel maut, sedikit banyak saluran napas Ayam Aduan aduan kita pasti mengalami kelelahan. Untuk menghindari infeksi bakteri (misalnya bakteri penyebab Ayam Aduan ngorok), Ayam Aduan aduan kesayangan harus segera diberikan antibiotik yang dapat digunakan sebagai penyembuh peradangan pada saluran pernapasan, misalnya teramisin atau trimisin. Perlu diketahui bahwa cara merawat Ayam Aduan setelah diadu ini sering kali diabaikan oleh para pemula. Oleh karenanya perhatikanlah mulai dari sekarang.

3. Pemulihan Stamina

Adu Ayam Online – Stamina dan vitalitas Ayam Aduan yang usai ditandingkan perlu dipulihkan kembali. Pemulihan stamina dapat dilakukan dengan beberapa cara. Pertama, berikan jamu khusus yang dapat Anda buat sendiri dari bahan alami berupa kencur basah, beras, telur bebek, madu, dan gula aren. Silakan baca artikel ini jika Anda belum mengetahui cara membuat jamu pemulih stamina Ayam Aduan tersebut.

Setelah diberikan jamu, mandikan Ayam Aduan kesayangan Anda dengan air rebusan daun sirih dan jahe untuk mengembalikan otot-ototnya yang kaku. Terakhir, sekitar 4 atau 5 hari dilepas bebas, beri babon dan beri minum air gula.

Untuk hari berikutnya, Ayam Aduan dimandikan dengan air hangat, terutama pada bagian yang luka sampai kerak luka kering dan ngelupas. Sekitar 2 sampai 3 hari setelah itu, rawat seperti biasa sampai Ayam Aduan siap diadu kembali.

Selama masa pemulihan stamina ini, usahakan agar Ayam Aduan kesayangan tidak melakukan aktivitas berat. Hindari dan jauhkan ia dari Ayam Aduan jantan lainnya untuk mencegah terjadinya duel di kala kondisi fisiknya masih lemah.

Demikian sampai disini pembahasan artikel kita kali ini mengenai artikel dan iformasi yang kita sampaikan hari ini, semoga dengan panduan artikel ataupun informasi yang anda dapatkan melalui artikel kami StationBet dapat menambah sedikit wawasan anda dan juga kami sangat berharap jika ulasan di atas barusan dapat berguna untuk anda.

” Let’s Play Now at Station Ayam and Win Thousands of Interesting Gifts “

” So Try Joining Us StationAyam “

Tags: , , , ,